Thursday, February 22, 2007

Kok gw bingung yah...

Binun alias bingung...itulah yang hinggap dikepala gw saat ini...(cie...)
pagimane kagak binun coba
kemaren gw ditawarin ma mbos gw untuk jadi asisten dosen (asdos) ...emang sih kalo dipikir-pikir enak juga yah...selain bisa ngamalin elmu putih yang gw punye gw juga bisa berpose ria ala jeremi tomas..(halah..jadi ngawur..bro..)
bukannya begitu...nyang jadi masalah ntuh..materinya bro...gw disuruh jadi asdos Pemrograman Berorientasi Objek II (PBO 2)..dengan bahasa pemrogranan C++
nah...lo...boro-boro C++..orang C doang aja gw kagak pernah dapat waktu gw kuliah dulu coba...kepriBen nyong...!!!
klo gw terima...berarti gw harus belajar dulu materinya..padahal mulai praktikumnya senen besok
tapi kalo gw tolak gw kagak dapat duit tambahan buat beli siomay di jalan kaliurang kentungan sono..(hii..hi....gw gak mau rugi juga ya bro..rupanya..)
YAI..YALAH...(dengan nada sinis...)

tapi kalo dari sisi programnya sih itu kalo gw liat gak jauh beda ama program-program lainnya yang udah gw pelajari...yang pasti emang secara konsep logika gak jauh beda sih ..cuma bahasanya aja sih..setuju gak fren...tapi...piye ya dab..terima kagak ya...
terima..gak...terima..gak...terima...gak...(sambil ngitung kancing dari atas kebawah..)
Binun.....

3 comments:

moevy girl said...

terima...terima...terima....terima donkzzzz......( wachh kok malahan arum yg semangat siii..)

kesempatan tuch ga datang dua kali mas ( tapi 3 kali..4 kali..5 kali...halah...) dan yg jelas selaen tambah ilmu..tambah duit..mas kan jadi tambah bisa ngelupain kesediahan yg mas alami soalnya survei membuktikan dgn bnyk aktifitas kita akan jadi jarang tergoda bujukan setan tuch jd org yg cengeng ...( survei apa pengalaman pribadi nich..ehmm..)

yakin dechh ,,,,pasti bnyk bgt untungnya....

btw...ntr klo beli somay ..don't forget yach...arum nitip di beliin juga..10 porsi cukup dechhh..( gubraggg...)

Taufiq Hidayat said...

gimana ya....fik masih binun nih...makacih ya rum sarannya...tapi fik tambah binun lagi masa sih bebek minta somay.....he...

moevy girl said...

yeeeee....jgn salah...ini kan bebek 2007 ...apa aja bakal dimakan..jangankan somay...wong dy juga hoby banget makan mie ayam,baksao,soto, ayam bakar (aneh bin ajaib kan bebek makan ayam) trus es krim juga doyan...( nach lo...jarang jarang kan ada bebek yg rakus gitu..halah)

btw..arum punya tips nich biar mas ga bingung..: mas lari muterin lapangan 100 kali ...jgn pke berhenti berhenti yahch..teruss aja lari...nach karena kecapean pasti ntr pingsan dechh...( nach saat pingsan itulah pasti mas ga ngerasa bingung lagi ...)...

keren punya kan saran arumm ( sambil tersenyum bangga )...tepuk tangan donkzz...( heheheh...)