Sunday, February 18, 2007

lo kalo lagi dapet gimana?

emang bener yah...
biasanya disaat kita dalam keadaan normal, dalam artian kalo keadaan kita lagi biasa-biasa aja kaya gak ada masalah gitu, itu tuh kayanya pikiran kita tenang...aja..enak..santai mau ngobrol ma siapa-siapa juga... malahan yah...kalo ada orang yang datang ke kita dengan membawa segudang masalahnya tuk di curahin ke kita karena tuh orang pengen cari solusinya...itu tuh kita kayanya pinter...banget ngasih saran, nasehat atau segala macamnya dah dari yang ceramahan-ceramahan kita yang begitu sok dewasanya...dan emang bener begitu kenyataanya.. eh.... kaya bumi dibalik gitu...*cie....* giliran gw yang kena batunya...dalam artian pas gw dapat masalah besar gw tuh..rasanya kaya orang begoo...banget.. gw gak inget yang namanya ceramah-ceramah yang pernah gw bilang ke orang lain gw juga jadi heran...ko bisa ya.. jangan-jangan orang yang pernah gw ceramahin dulu tuh sebenernya lebih pinter dari gw kalo dia lagi gak ada masalah.... lah..masa iya gw harus dateng minta nasehat ke orang yang pernah gw ceramahin dulu sih.. gengsi dong gw... he... dasar emang manusia... bisanya cuma ngomong doang...giliran dapet masalah dia keder alias bingung sendiri.. yang ada cuma gengsi....payah...payah.. inilah gw...yang pernah bodoh dalam menyingkapi masalah.. mungkin karena emang iman gw yang selalu turun naik kalo dapet masalah... tapi dari sini moga gw bisa ambil hikmahnya.. gimana dengan lo sendiri? udah siap dengan masalah baru kah? bersiaplah.... karena dalam diri manusia pasti ada masalah... waspadalah...waspadalah..

1 comment:

who is arum said...

wachhh...jadi keinget lagunya ada band yg manusia bodoh nichh..heheh...

selamat yahch..sekarang mas opick dah ada kemajuan tuchh...nahc gitu donkzz....berfikir..klo jatuh tuch ga enak dan ga ada manfaatnya sama sekali kan jadi manusia bodoh???

nach sekarang...banggkitt yahch...berbagai macama kebahagiann dan warna hidup lagi nunggu mas opick tuch di depan sana...dan ingeettt masih banyak loh yg harus kudhu wajib mas opick perjuangkan...

buktikan ma dunia...klo mas opick tuch bukan mahluk yg ga gampang nyerah ma keadaan wlopun dah bikin mas down dan jatuh..oce...

semangat yahch...