Monday, February 19, 2007

Ujian...

Ntar sore gw ada ujian bahasa jepang... maklum....karena cita-cita gw pengen banget magang dijepang..jadinya ya inilah salah satu cara gw buat bisa kenegeri "SAKURA" tapi sumpeh deh... ko gw jadi malas belajar yah... apa karena tadi semalam gw dapat masalah ma dia yah.. ah..udah lah nyang itu mah kagak usah dibahas.......(ntar nangis lagi..huuu......) ya..moga aja diujian gw yang pertama ntar bisa ngejawab soal-soal ujiannya..aminn.. doain ya temen-temen..:)

2 comments:

who is arum said...

waduchh...kayaknya nagis kan emng dah bakat mas dari kecil tuchh...huuu...udah gedhe aja nangis...kalah nich mas opick ma ade baby...hehehhe..

moga berhasil yach ujiannya...eittt...inget yachh..jangan budayakan hidup nyontekk..oce...

met berjuang...

Taufiq Hidayat said...

he.....emang sih gw ngaku kalo gw tuh cengengan...
tapi bukan celengan loh...:D
...