Sunday, February 18, 2007

Met Datang...

Assalamu'alaikum wr.wb
wah...
met datang aja deh semuanya di blog perdana ku
sebenernya sih nih bukan yang pertama kali gw bikin blog..
tapi karena blog yang pernah gw bikin gak serius gw kerjain..
jadinya gw pengen bikin baru aja deh ..... (aneh ya alasannya..)
he...
yaudahlah gak usah dipikirin..
yang penting sekarang yang mesti gw sampe-in adalah ucapan "MAKASIH" bgt buat temen-temen yang udah buka nih blog....dan moga-moga apa yang gw lontarin disini bisa lo ambil manfaatnya....
yaudah deh...cuma gitu aja ucapan dari gw..
eh....satu lagi nih..
sori ya...gw bahasanya begini..pake gw-gw-an dan elo-elo-an..
biar lebih bebas ber-ekspresi aja sih maksudnya..
ok deh..semoga berkenan :) .. ngomong mulu ntar gak kelar-kelar lagi...:D
waassalamu'alaikum wr.wb

No comments: