Tuesday, February 20, 2007

Akibat kurang yakin

Kemaren gw dah ujian...
eh.tau kagak..
emang kalo dilihat tuh soal-soalnya kebanyakan gampang gitu (cie...)..
gw gak bohong...(lah terus masalahnya apa?)
masalahnya kemaren tuh gw kurang yakin...
soal-soalnya udah gw jawab semua..terus gw cek ulang (biar teliti gitu)..eh...pas soal bagian kedua no 1 itu tuh gw agak ragu..
soale ada kata yang gw blom tau artinya..yaitu tomodachi...
saalnya gini "Tono-san ... watashi ... tomodachi desu."
nah...tuh yang dikasih titik-titik gw disuruh ngelengkapin,....gampang kan....!
pertamanya gw isi begini "Tono-san wa watashi no tomodachi desu"
karena pas gw cek ulang tuh jawaban gw ragu..jadi gw ganti tuh jawabannya menjadi : "Tono-san to watashi wa tomodachi desu"
eh...pas jawaban gw serahin ke sensei (guru) baru dikasih arti dari tomodachi itu adalah "temen"
jadi menurut tuh sensei bilang yang bener adalah "Tono-san wa watashi no tomodachi desu."
Gubrak.....
waduh......kenapa gw ganti.....tadi tuh...
padahal yang pertama itu udah bener...
tapi gw sempet bilang ke sensi kalo "Tono-san to watashi wa tomodachi desu (Tono dan saya adalah teman)"..itu kalo dipikir-pikir kayanya bener juga ya..
tapi kalo menurut sensesi yang bener adalah "Tono-san wa watashi no tomodachi desu (Tono adalah teman saya)"...so...apa mau dikate...bubur udah gak bisa lagi jadi nasi lagi.
jadi...salah deh..jawaban gw karena gw kurang yakin tadi tuh...
huh....payah....:D...

1 comment:

who is arum said...

dengan senang hati tanpa muka berdosa serta suara yg merdu menggetarkan dunia arum ucapinn :
" KASIANNN DECHH LOE...""

Hehehhe....

btw...jepang tuch mananya purbalinngga sii mas????( gubragg )