Tuesday, February 20, 2007

Ada lagu yang nyindir gw...

SEURIEUS - BDG 19 OKTOBER

A E D Bm F# Bm E
Walau lelah kucoba, ‘tuk menggapai hatimu

A E D Bm F# Bm E
Rindu s’lalu mengganggu, ‘tuk selalu dekatmu

Interlude: A E D

A E D Bm F# Bm E
Adakah kau merasa, hangatnya tatapanku

A E D Bm F# Bm E
Oh manisnya senyummu, dan kau bukan milikku… woo…

A C#m
Reff: S’gala yang kuberi, tak pernah berarti

F#m D A E D
Berat terasa… habiskan darahku… menusuk tulangku yang lelah…

Kembali ke: Reff

Bm Fm A E
Oh… kasih… jangan kau buang cintaku…

Bm Fm E
Oh… kasih… dambakanlah a…ku…

Int: A C#m D B A E D

Kembali ke: Reff

Coda: Walau lelah kucoba…

‘Tuk menggapai hatimu…



Nih...lirik kalo dicermati pas banget ma kisah gw....(cie....)...eh....gw serius nih...(cie....)
sebenernya bukan cuma lagu ini doang yang bener-bener kerasa di ulu ati gw...
tapi hampir rata-rata lagu yang gw denger saat ini kayanya ko nyindir banget ma gw ya..
bukan cuma lagu malahan ada sinetronnya yang kisahnya sama ma gw......(cie...) eh.....jangan cie-cie-an gw serius nih...(cie...)

gw gak tau kenapa yah..
mungkin emang gw manusia bodoh...(cie....udah kaya lagu ada band aja lo..)..tuh..kan bener apa gw bilang..emang tuh lagu pas banget ma gw juga...
gw juga gak tau kenapa ya gw masih bodoh begini...
padahal gw dah banyak banget berkorban demi dia...(cie..kaya korban domba, sapi, kebo... gitu)..halah..bukan itu maksud gw....

bukan berarti gw mo nyebutin perjuangan gw satu-persatu...ntar dikire ape lagi..
gw juga gak tau mesti gimana lagi..
emang bener yah..kalo cinta itu gak bisa dipaksain...
dia dateng sendiri .. hilang sendiri...
gw juga kagak ngerti kenape bisa begitu...
yang gw tau mah kalo kita dah kenal yang namanya cinta ntuh..kita tuh kudu bisa mensyukuri dan ngejaga keutuhan cinta itu sendiri....karena itu adalah salah satu anugerah yang Allah berikan kepada kita untuk kita gunakan dengan sebaik-baiknya menurut ketentuan-Nya....
ya..pokoknya begitulah....gw udah kaya kiayi aja jadinya nih...
yaudah deh..seigini dulu..ntar kita terusin lagi cerita cintanya...


1 comment:

who is arum said...

wachh..wachh..wachhh..
ada yg bilang kalo lagi jatuh cinta..saking happynya kita tuch jadi doyan suka nyanyi nyanyi...lah anak manusia yg satu ini kok lagi sedih ngerasanya semua lagu tuch mas opickk bgtt....hmmm...

usul nich mas...kayaknya lagu yg tepat dalam suasana mas tuch skr yg liriknya gini nichh.." sesungguhnya aq akan terus menunggu menanti sebuah jawaban tuk memilikimu.."...

coba tebak lagu syapa tuch???

yupzz..mas opick pinter tuch 100 dech buat mas opick tp tetep yg 900 buat aq yachh..( bukannya curang tp arumnya pelitt..)..tuch lagunya padi yg judulnya menanti sebuah jawaban...

so klo pgn dapetin dy nunggunya dg setia yachh..jgn pke cape apalgi pke maen api...( wachh bahayaa....ga boleh atuhh..))

hehehee